3

Tulisan tidak bermutu tinggi !

Posted by Heru Ziswa on 5/07/2012 07:16:00 PM


Sebuah tulisan yang berinspiratif mungkin tulisan yang bisa menggugah pemikiran serta emosional pembacanya. Emosional jika ditinjau secara kasat mata itu tertuju pada sebuah perasaan. Perasaan yang begitu membara yang seolah-olah dialah segalanya. Tulisan ini sedikit banyaknya tidak begitu BERMUTU dikalangan pembaca, tetapi sedikit menggugah emosioinal pembaca. Tulisan ini bisa mewakili emosional siapa saja yang membaca.

 Nah diatas tadi sudah disinggung masalah emosional atau bisa dikatakan perasaan. Emosional bisa berkobar kapan saja, baik ketika gagal di dalam berhubungan ataupun baru-baru hangatnya di dalam menjalankan hubungan. Emosional akan terangkat ketika hangatnya di dalam menjalankan hubungan itu dia mengungkapkan rasa perhatian serta kasih sayangnya kepada kamu (melalui sms), pasti jantung kamu pun akan berdetak lebih kencang dari yang biasanya, rasa berdesir itu pun ada, tersenyum ketika membaca pesan singkatnya, seperti orang kasmaran stadium 4, sehari tidak memberi kabar, rasanya gelisah, jika ada teman yang duduk disamping kamu sedang mengobrol dengan kamu dan kamu terima sms dari kekasih kamu, pasti obrolan kamu dengan teman kamu tidak akan menyambung, lain yang ditanya lain juga yang dijawab, iya kan? :) jangan munafik loh…. 

Tetapi lain halnya ketika anda putus dengannya, rasa emosional itu pun menjadi down. Kalau zaman sekarang itu dikenal dengan sebutan “galau”. (Galau kok jadi trend? Aneh…) Saya rasa anda pertama-tama akan menghapus contact person dia, betul gak?  nah disini pasti anda berpikir sulit untuk melupakan dia? Itu SALAH. Bukan sulit melupakan orangnya, tetapi sulit melupakan saat-saat bersama dia dulu, iya kan?? :) Anda akan berpikir dua kali ketika anda putus dan anda tidak akan menerimanya lagi untuk menjadi pelengkap hidupmu. Dengan catatan bukalah kembali sebuah diary saat bersamanya dan pemberiannya kepada anda, baik itu tas, gantungan kunci, boneka, novel, gelang, cincin, dan lain sebagainya. Tapi yang lebih mustajibnya lagi bukalah surat pemberiannya dan photo ketika anda bersamanya dulu :) (itu pun kalau tidak di buang)

Ketika anda berkomitmen untuk tidak merajut hubungan dengannya lagi, pasti anda akan mencari yang lain yang sesuai dengan apa yang anda mau. Ketika anda sudah menemukan orang yang sesuai dengan apa yang anda mau, pasti anda memberikan sinyal harapan untuk orang yang anda kagumi. Disaat itu tiba-tiba dia (mantan) datang kembali dengan kedewasaan diri yang berbeda dengan yang sebelumnya, dipastikan kamu akan terkejut dan sedikit merasa bersalah, betulkah? :) untuk merajut kembali atau tidak itu teragantung kepada anda sendiri, instropeksi dirilah yang benar. 


Ada sedikit yang menggelitik, walaupun anda sudah kembali merajut hubungan dengan mantan anda, apakah rasa dag dig dug terhadap orang yang anda kagumi itu masih ada??? 


Memandang fenomena itu, pasti rasa dag dig dug itu masih ada, boleh dicoba !!! Bagaimana menurut pembaca??? Adakah??? Don’t munafiq…


Note: berdasarkan sudut pandang & bukan pengalaman !!!




3 Comments


emmmmh, dapet sudut pandang darimano tuh mas? berhubung dak ado pengalaman jadinyo kalo mengutip yang ini "Memandang fenomena itu, pasti rasa dag dig dug itu masih ada, boleh dicoba !!! Bagaimana menurut pembaca??? Adakah??? Don’t munafiq…" dak bisa ngasih komentar mas :) eeemmmmmhhhh,
setiap orang tuh pasti pernah menjalin hubungan terus putus, kalopun berhubugan kembali idak mesti harus menjalin hubungan yang seperti dulu-dulu kan :) tetep menjaga silahturahmi dan ukhuwah lebih baik kan, bagaimanapun jugo mantan tuh kan salah satu orang yang pernah masuk dalam kehidupan kito, sedikit banyak jugo kenal kek kepribadian kito. segalonyo dak mesti dihubung-hubung kan dengan cerita masa lalu, urusan selanjutnyo biar Allah yang mengatur apokah akan dipertemukan lagi ato idak :) nice writing mas, ^^


Dapat sudut pandang temen mas tu :), (kutipan temen)
buagussss.... silahturahim itu yang penting, jangan sampe terputs sampai 3 hari (takaran neraka). Bener itu, "semua yang ada di dunia ini pasti akan kembali kepada-Nya" Allah yang mengaturnya nanti.
Wallahu'alam bisshowab. Thanks for your command :)


hehehe sama-sama :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.