0

Jomblo? Siapa takuuut...

Posted by Heru Ziswa on 5/20/2012 01:12:00 PM

Menjalani hari tanpa terasa sudah hari minggu lagi. Kalau sudah jadi begini, apakah kamu menjadi bete?  Nah apalagi ketemu teman kamu yang baru jadian, mbeeeee.. pasti kamu dipanas-panasin oleh suasananya yang mesra gitu. Ya…. Beginilah kira-kira nasib orang jomblo kali ya heheee… Opsssss jangan salah-salah, masa sih kalau jadi jomblo itu gak enak? Sedikit mencoba deh…

Enjoy your world… kalu jomblo itu gak terikat oleh siapapun kan? Ya gak mesti mengisi absen setiap bangun tidur, gak mesti absen ketika makan, gak mesti ada yang marah ataupun cemburu ketika berjalan oleh siapapun & gak perlu laporan ketika ingin tidur. Jomblo means you have tour own world. So enjoy cuy !!

Gak perlu jaim kalau kamu gak punya pacar. Be yourself !! Sayang keluarga…Sekali-kali bikin camilan buat orang-orang di rumah, pasti bakal jadi kejutan yang manis buat orang-orang tersayang sambil mengobrol hangat seputar hal-hal positif.

Forever friends... Teman bisa bikin hidup jadi lebih berwarna. Teman juga bisa mengubah perasaan negatif jadi positif. Ya begitulah kira-kira kedengarannya. Friends in need is a friends indeed…^^d

Make your room up !! Nah Rubah kamar tidur kamu supaya jadi surga buat diri sendiri. Merubah posisinya, cat dinding dengan warna yang bikin happy, tutupi kasur dengan gambar-gambar yang bisa bikin kamu senyum terus kalau lagi dikamar atau apalah.. :)

Li li li… la la la…Dari pada cuma makan sambil ngobrol n` dengerin musik, sekalian aja nyanyi bareng sama teman-teman!!! dijamin seru kali ya? 

Sporty spice..Sisihin waktu kamu buat olahraga. Gak perlu mahal,  lari pagi seminggu sekali juga sudah cukup.

Zzztt.,zzzzzttt...Tidur sembilan jam sehari bisa bikin kita segar dan positif menghadapi hari-hari esok yang penuh dengan berbagai rintangan.

Movie freaks.. Menyewa film-flim seru yang bisa kamu ketawa-ketiwi heheeee . Kartun-kartun upin & ipin atau Shaun the sheep yang bisa bikin kamu terhibur gitu :)

So cuy..being single ternyata asik juga bukan. But, tetep yang dilakuin mesti yang positif-positif aja dah! Allah Swt juga punya maksud & kepedulian sama ke-single-an kamu kok. Justru disaat inilah (single) kamu maksimalin potensi dalam diri kamu,  jadi pribadi yang lebih mateng, sebelum akhirnya kamu ketemu sama seseorang yang Allah Swt kirimin ke kamu buat jadi pasangan hidup kamu nantinya…. (˘ʃƪ˘)

OK GUYS.. 



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.