0

Konyol but Fact...

Posted by Heru Ziswa on 5/10/2012 06:47:00 AM


Suasana malam ini hujan yang begitu derasnya dan suara gemuruh petir yang cukup keras dan cukup membuat saya suntuk cuy. Dari pada tidak ada aktivitas, mending tulis menulis di blog saja kali ya. 

Kali ini saya akan sedikit bercerita, ya… dari hal yang konyol, lebay dan bermanfaat, InsyaAllah. Nah setiap orang pasti mempunyai memoriam yang sulit untuk dilupakan, baik itu hal yang menyenangkan ataupun hal yang menyedihkan, termasuk juga hal lelucon.

Sempat menghampiri saya seorang hawa ketika saya sedang duduk dikantin kampus dengan gaya yang “menorrrr” hahaaaaa…. Make up nya itu loh yang kagak nahan kinclongnya cuy.. hahaaa ! Perlahan tapi pasti dia pun mendekati saya seraya mengulurkan tangan sambil berkata “hai, kenalkan nama saya bla..bla..bla..” Garing dah rasanya ditertawakan temen-temen, tapi tak apalah. Saya pun merespon “hai juga, nama saya bla..bla..bla..”. Dihari-hari berikutnya si dia pun muncul lagi, entah apa yang dicarinya. Hampir setiap hari itu saya berpapasan dengannya cuy, padahal sudah berpindah-pindah kantin untuk menghindarinya, tapi tetep saja dikejar-kejar…. Berrrrrrrrr cuapekk!!! Sembari sambil memesan nasi goreng dikantin, perlahan saya mendekatinya, sambil berbincang-bincang kosong. Lambat laun saya bertanya kepadanya secara mendetail “hei perasaan setiap saya kekantin kok kamu ikuti terus? Ada yang aneh ya?” Dia pun tertunduk sambil tersenyum tersipu malu. “kamu tidak ada yang aneh kok, hanya saja...” jawab si dia. Kemudian saya bertanya lagi, “hanya saja apa?”. “hanya saja kamu sudah menarik mataku dengan senyumanmu setiap kali bertemu, manis” jawab si dia. “Hahahaaaaaaaaaaa….Senyum itu kan ibadah” jawab saya lagi. Nah baru kali itu saya di bilang manis cuy. Wah wah wah, terima kasih buat yang sudah ngucapin saya manis hahaaaaaa (perasaan gak manis-manis amat, biasa saja), tapi semua pujian itu saya kembalikan lagi kepada Dia. Dia lah yang berhak menerima semua pujian itu cuy, karena Dia yang telah membuat saya seperti ini. Subhaanallah…

Nah cuy ada satu lagi ini, sore yang cerah itu waktu yang pas banget untuk JJS sambil cari kuliner heheeee… ehmmm berhubung gak punya someone so JJS nya sama novi sajalah, my sister. Lagi asyik-asyiknya mencari kuliner, tiba-tiba ketemu temen cewe satu kampus. “eh cuy, itu cewek kamu ya?” Tanya temenku. “emangnya ada apa cuy?” jawab saya. “cocok kalian berdua itu, sama manis, di dagu kiri bawah sama-sama ada andeng-andeng (java language), tapi bedanya kalau kamu hidungnya gak semancung dia hahaaaaa” jawab temenku. “hahaaaaaa… cewek itu my sister cuy, bukan someone saya hahaaaa” jawab saya. Dia (temen saya) jadi malu, merah merona itu wajahnya cuy :D hahahaaaaa

Syukuri saja apa yang ada pada dirimu, kekuranganmu belum tentu menjadi kelemahan dimata orang lain, karena mereka tidak tahu apa-apa tentang kamu dan itu hanya kamu yang merasakannya. Tetaplah percaya diri dengan semua yang ada pada dirimu. InsyaAllah nikmat Allah Swt akan selalu mengalir kepadamu. Amienn ya Rob!!!

"Wahai orang-orang yang beriman, janganlah engkau minum minuman keras, karena itu adalah minuman setan, kalau kamu meminumnya... nanti setan minum apa??" 




0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.