0

El Buho

Posted by Heru Ziswa on 5/22/2012 11:59:00 AM

My Idol (Mesut Özil)

Inilah sang creator assist di Real Madrid club. Mesut Özil  panggilannya. Mesut Özil lahir 15 Oktober 1988 berkebangsaan jerman keturunan turki. Posisi utama dalam kesebelasan adalah sebagai gelandang serang.  Dia mendapat julukan di Real Madrid dengan sebutan El Buho. Apakah itu El Buho? Ya El Buho itu adalah Burung Hantu. Yang melatar belakangi dia mendapat julukan itu karena jarak pandang mata yang begitu luas dan oporan bola yang akurat untuk membobol gawang lawan. 
 
Dia pemain favourite aku. Meskipun dia tidak sehebat CR 7 (Cristiano Ronaldo) & Lionel Messi . Tapi dia adalah orang yang patut dicontoh. Mengapa? Ketika diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta mancanegara, Mesut Özil menyatakan “ saya bisa bermainl ebih  tenang ketika dilapangan, itu karena sebelum bermain saya membaca Al-qur’an” . inilah fenomena yang jarang di lakukan oleh setiap orang. 4 jempol buat Mesut Özil !!!

Amiennn... !!!

Aku harap pemain bola muslim lainnya bisa membaca Al-qur’an. Lagian juga Indonesia termasuk penganut Agama Islam terbesar di Asia. Ayo Chayooo player football Indonesia !!! 

Shooooooot !!!

“Hidup lagak gayanya seperti orang-orang barat, Meninggalkan perintah-Nya, begitupun juga akhlaknya yang runtuh dan rapuh. Nah ketika meninggal ingin dikuburkan seperti halnya orang Islam. Dimanakah letak jati dirimu dan kepercayaanmu itu?”








0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.