0

Sadly & Sadly

Posted by Heru Ziswa on 5/19/2012 07:27:00 PM



Dalam menjalin sebuah hubungan itu memang perlu yang namanya sedih, marah & sendu. Nah apalagi dalam menjalin hubungan jarak jauh yang sangat menguras pikiran dan perasaan. Tetapi itu semua bisa diatasi dengan yang namanya kejujuran dan kesabaran serta kepercayaan dari kedua belah pihak. Hidup itu memang kadang tidak adil karena selalu ada kesedihan dan kebahagiaan. Tetapi ketegaran dan kekuatan hatilah yang akan menjadi pemenang.


Hati adalah organ tubuh yang sangaaaaat luarrr biasa. Dia bisa bekerja dengan baik bila dia merasa nyaman. Jikalaupun dia tidak merasa nyaman dia tidak akan berontak tetapi bisa menyembunyikan penderitaanya. Tetapi pada akhirnya sampai dia tidak bisa menahannya lagi maka dia akan pecah berderai. Dia bersifat sangat peka lembut selembut sutra tetapi dia bisa menjadi keras sekeras batu. Ya itulah namanya hati.

Mudah-mudahan gambaran tadi bisa membuka fikiran pembaca betapa hebatnya hati dan betapa lemahnya juga dia. Hanya ada satu cara yang bisa membuat dia selalu bekerja dengan baik yaitu menjaga kenyamanannya. Bangkitkan semangatnya ketika dia menderita dan rayulah dia ketika dia marah. Suasana hati anda bisa dibaca oleh orang sekitar anda karena dia adalah cermin & antena dari fikiran anda. Selalu gunakan hati anda dalam melakukan sesuatu sehingga anda mendapatkan kebahagiaan darinya.


Kendalikan hati dan kendalikan pikiran demi menenangkan perasaan yang akan menuju kebahagiaan yang kita nantikan dan harapkan. 





0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.