0

Film koe #one

Posted by Heru Ziswa on 5/29/2012 11:22:00 AM

Semaleman nongkrongin komputer sampe mata belekan bikin keder sekaligus joget-joget dombreng, apaan coba?! Ternyata bikin pagiku bertebaran aroma nempel ama kasur (masih ngantuuuuuuukkkkk)

Tapi semalem ada yang bikin kepalaku girang-gemirang bergembira, karena inget ama zaman masih bocah. Ada yang posting about SATRIA BAJA HITAM!!
Buat yang kelahiran di tahun 90-an pasti tau banget ama superhero tenar berwajah cakep, berhati baik dan hobi berteriak "BERUBAH!!!" sambil megangin sabuknya. Tak lain dan tak bukan adalah SATRIA BAJA HITAM (Kamen Raider Black)


 
Gara-gara tersedot pesona satria baja hitam, aku rela disemprot ama emak gara-gara gak mau berangkat mengaji, rela lari kesono kemari buat nyari tv yang hidup pas lagi musim mati lampu. Pesonanya benar-benar membutakan jiwa, matenkan raga di depan tv dah.

Nah ada yang tahu siapa sih dibalik topeng satria baja hitam itu? Pahlawan tanpa pamrih gitu heheeee. Nah ini dia…



 
Kotaro Minami. Cuakeppp… apa yang membuat dia cakep selain dari paras wajahnya? Coba perhatikan deg.. taraaaa giginya. Mau tahu kenapa? Karena gigi Kotaro Minami memiliki gigi gingsul (java language) disebelah kananya itu loh. Itu kalo pendapat saya sih…. 

Seiring berjalannya perubahan ruang dan waktu ni, Kamen Raider Black berubah menjadi Kamen Raider Black Rx. 


 
Ceritanya ini terjadi ketika Kerajaan Crisis menyerang Bumi, dan saat itu juga Kerajaan Crisis sudah mengetahui adanya seorang pahlawan Bernama Kotaro Minammi yang merupakan Kamen Rider Black.
Kotaro Minammi diajak bergabung oleh Kerajaan Crisis untuk menguasai bumi, namun sayang dia menolaknya sehingga Crisis berupaya menghancurkan Kotaro Minammi yang merupakan Kamen Rider Black.

Dalam upaya melawan Kerajaan Crisis Kotaro tidak bisa berubah menjadi Kamen Rider Balck, hal ini karena pengaruh sihir Maribaron yang merupakan salah satu pimpinan Kerajaan Crisis. Dan pada akhirnya Kotaro Ditangkap dan disiksa lalu kemudian dibuang ke Luar Angkasa.

Ketika Kotaro Minammi dibuang keluar angkasa, Batu Raja (King Stone) yang merupakan pusar energy Kamen Rider Black mendapatkan reaksi akibar pancaran sinar Matahari. Batu Raja kemudian menyerap energy matahari yang kemudian diakumulasi menjadi kekuatan. Karena daya serap yang begitu tinggi membuat Kotaro Minammi terdorong dan jatuh keplanet Bumi.

Lalu jadilah dia Kamen Rider Black Rx yang mempunyai kekuatan yang dahsyat melebihi kekuatan sebelumnya, jurus handalannya Tendangan Maut (rider kick) dan Pedang Matahari (Sword of the Sun). Dan dia mempunyai kemampuan tambahan yaitu bisa berubah menjadi Rx Robo Rider dan Rx Bio Rider.



 
Dari kiri Rx Robo Rider (warna hitam & kuning). Di tengah Kamen Rider Black Rx (warna hijau). Sebelah kanan Rx Bio Rider ( warna biru & merah).

Nah ada satu hal yang aku gak suka ama jagoan ini. Setiap mengendarai motor, selalu lupa membawa SIM & STNK. Pas lagi melewati jembatan Ampera (Amanat Penderitaan Rakyat) di Palembang, tiba-tiba ada polisi yang menjegatnya. Karena tidak punya SIM & STNK kena tilang deh. Padahal niatnya ingin menolong masyrakat disana sih.. terpaksa jalan kaki. 


 
Tidak jauh dari jembatan Ampera ada wartel. Ditelponnya rekan seperjuangannya di Jepang untuk membawakan SIM & STNK si dia. 


 
Dengan negosiasi yang alot & membutuhkan waktu yang begitu lamanya dengan polisi, akhirnya motor belalang tempur pun bisa diambil lagi. hahaaaaa.... Nah lain kali kalu mengendarai motor jangan lupa bawa SIM & STNK !!





0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.