0

Tanpa judul #two

Posted by Unknown on 6/17/2012 10:27:00 AM

Keadaan labil terkadang masih tergoyahkan oleh instruksi yang negative. Tak terkontrol oleh akal & tanpa disaring serta dipilah instruksi tersebut. Ini hanya sekedar intermezzo. 

Putus cinta itu aku anggap hal yang bisa-biasa saja, tak perlu disesali & bangga-banggakan. Toh Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk kita, jangan khawatir. Pernah seorang cewe putus cinta. Dia bilang dia (si cewe) yang memutuskannya. Nah kemudian aku bilang “hebat”. Mungkin si cewe sedikit bingung terhadap kata-kataku itu tadi. Nah disini aku bukannya senang atou bersyukur atas kandasnya hubungan mereka dan bukannya aku mencari-cari peluang diantaranya heheeeee #pedean. Ya karena aku juga pernah merasakan hal seperti itu. Actually aku juga ikut prihatin sih. O iya kembali ke kata “hebat”. Maksudnya disini ialah aku salut terhadap keputusan yang telah diambil oleh si cewe. Toh kalo jodoh juga gak kemana. Ya ciptakanlah ketenangan dengan caramu sendiri, jika tidak bisa berbagilah dengan teman-temanmu termsuk aku.


Care of you & I still..... you !!!



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.