0

Aku & Kebodohanku

Posted by Unknown on 6/16/2012 10:48:00 PM
 
Mungkin aku bukan yang ada di mimpimu,
Tapi kamu yang selalu aku harapkan hadir dimimpiku
Maybe you would say, that’s your problem
But I would say, it is now, but tomorrow maybe yours 

Mungkin bukan aku yang ada dalam pikiranmu saat ini
Tapi kamu yang selalu ada dalam pikiranku
Maybe you would say, that’s your problem
But I would say, it is now, but tomorrow maybe yours



Mungkin bukan aku yang kamu pikir kamu cinta hari ini,
Tapi aku tahu kamu yang aku cinta
Maybe you would say, you are crazy
But i would say, you could say now, but tomorrow you might say differently 

Mungkin aku bukan lah gambaran seseorang yang kamu pikirkan saat ini,
Tapi kamu adalah sosok orang yang aku mau
Maybe you would say, you are totally crazy
But i would say, you could think whatever you want, so let me think whatever I want


 for you :)

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.