0

Secret admirer

Posted by Heru Ziswa on 6/13/2012 03:22:00 PM

Kali ini saya ingin menulis tentang pemuja rahasia… bukan memuja yang aneh-aneh tapi memuja orang. Salah nggak sih kalo kita menyukai seseorang yang bahkan belum pernah kita temui. Jadi dari mana bisa tahu dia? Kita tahu dia karena tulisan, cerita orang yang kita kenal.

Otak saya langsung menjawab, salah, nggak masuk akal, aneh bagaimana mungkin kita bisa suka orang yang bahkan gak kita tahu wujud aslinya itu. Tapi pikiran aku berkata, loh apa salahnya? toh kita hanya mengagumi dia, bukan seperti kita akan menjadikan dia pasangan hidupkan. Dan apakah salah kalo kita mencoba mengungkapkan ke kaguman itu melalui tulisan yang bisa mendekatkan kita dengan org tersebut? Kalau menurut saya nggak ada salahnya asal kita nggak berubah jadi ‘stalker’, mengganggu dia, menguntit dan membuat hidupnya gak nyaman.


As we live, we might find someone to admire, someone that we think could be the one, but it doesn’t mean that we will do whatever we need to ruin their lives

Mau kenal boleh, mau dekat wajar, mau menguasai dan menjadikan orang yang kita kagumi menjadi milik kita? Persepsi orang berbeda-beda, ada yang bilang gak wajar, ada juga boleh-boleh aja. Ya kembali ke diri masing-masing saja. Jadi behave aja bray, mau punya kekaguman dengan ribuan orang sih gak apa-apa asal jangan jadi gila. Kalau kita jadi objek kekaguman itu, hmm.. banyak-banyaklah bersyukur dan cobalah punya pandangan yang terbuka, try to know your secret admire lah (kalau cuma satu orang sih…kalau terlalu banyak bisa…ehhm..), you don’t know maybe they could be your one kan :)





0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.