0

Entah ?

Posted by Heru Ziswa on 8/29/2012 08:11:00 AM
Aku masih duduk termenung di tepi tempat tidur sambil menyandarkan punggungku. Rasa dingin yang menyengat malam itu membuatku berpikir untuk cepat terlelap. Tapi tak bisa. Dentingan jam yang terus terdengar perlahan mulai membuyarkan konsentrasiku. Kuambil handphone dari atas meja dan mulai mengetikkan sms. Tapi, aku mengurungkan niat untuk mengirimkannya, karena aku tahu, dia di sana tidak mengharapkan sms dariku. Kututup pesan singkat yang kuketik dan beralih menuju music player di HP ku. Rossa feat Brury "Jangan ada dusta diantara kita" perlahan mengalun seiring dengan detakan jantungku. 




Udara malam yang kian dingin memaksaku untuk bersembunyi di balik selimut tebalku. Akan tetapi aku tak mau melakukannya. Badan yang capek dan pikiran yang terkuras membuatku cukup malas untuk menarik selimut di dalam lemari. Aku hanya mengancingkan jaketku dan berharap udara malam itu akan berangsur menghangat.

Suatu ketika cinta dan kesempatan datang secara bersamaan. Aku meraihnya dengan kegembiraan. Semuanya terasa begitu indah saat itu. Dan langsung berubah seratus delapanpuluh derajat ketika dia-mereka-cinta dan kesempatan, hilang secara bersamaan. 

Perlahan kuletakkan hp ku & menutup mata untuk menyambut pagi esok…



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.