0

Berbicara tentang Cinta

Posted by Heru Ziswa on 8/26/2012 12:50:00 PM
Aku duduk. Menyesali semua yang terjadi. Lagi-lagi cinta. Sebuah kata yang bahkan abstrak bagi setiap orang. Tak ada yang mampu mendefinisikan cinta dengan jelas. Tapi kenapa cinta menjadi bagian besar hidup, yang jelas-jelas mampu mengubah 180 derajat kehidupan manusia.



Aku tak pernah tau kenapa cinta itu datang. Aku tak pernah tau kenapa Tuhan menciptakan cinta tanpa wujud. Abstrak. Aku tak pernah tau mengapa kekuatan cinta sangat besar. Konstruktif, maupun destruktif. Aku tak pernah tau kenapa cinta itu membingungkan. Aku tak pernah tau kenapa Tuhan menciptakan lebih dari satu cinta dalam diri seseorang. Aku tak pernah tau darimana datangnya cinta. Aku tak pernah tau kenapa cinta itu fluktuatif. Aku tak pernah tau kenapa cinta dapat membuatku nyaman, bisa juga membuatku sangat tidak nyaman. Aku tak pernah tau kenapa cinta bisa memicu pertikaian.

Aku tak pernah tau kenapa cinta memiliki banyak sisi.

Aku ingin cinta itu pergi, tapi aku masih membutuhkannya. Aku ingin cinta itu datang, tapi aku merasa sedih karena cinta. Aku ingin cinta melulu bahagia, tapi aku tak mau egois.

Aku hanya bingung dengan cinta. Ketika seharusnya orang menjadi kuat karena cinta, kenapa ada orang yang menjadi lemah karena cinta??

Lemah, it's okay.. tapi bukan berarti dibawa terlalu berlarut..
Cinta itu seharusnya bikin kita kuat...

Tak peduli seberapa bahagianya ketika cinta itu datang..
Tak peduli seberapa perihnya ketika kamu tak mampu menggapai cinta..
Tak peduli seberapa baahagianya ketika kamu meraih cinta..
Tak peduli seberapa perihnya ketika cinta itu pergi..

Yang jelas, CINTA, diciptakan Tuhan untuk menguatkan kita..
Bukan melemahkan..




0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.