0

Tetaplah terjaga #two

Posted by Unknown on 7/11/2012 10:49:00 PM
Sudah lama aku tidak membaca tuisan dia. Siapa tau ada yang baru. Ehh ternyata ada yang baru. Mendingan aku copy aja tulisannya. Ternyata ada yang menggelitik loh, yang membuat aku terus kembali tersenyum setiap kali membuka tulisannya itu. Tersenyum sumringaaaaah… entah mengapa bisa demikian? Apakah karena aku terlalu kepedean sehingga aku merasa bahwasanya tulisan yang dia tulis itu ditujukan untukku? Atokah akunya kege-eran kali? Ahh aku tak tahu apa yang terjadi padaku saat ini. Pada intinya aku telah menikmati semua terhadap apa yang telah didiskripsikannya itu. 


Yaaa berdosa bagiku bila aku memunafikkan qolbu ini. Sebelum dia memakai hijab pun, qolbu ini sudah tergravitasi karenanya. Dulunya aku hanya bisa berdiri dibelakangnya doang dan sekarang aku telah  berdiri tepat dihadapannya. Nah kalo disampingnya, aku gak tau, masalahnya manusia hanya bisa merencanakan tapi Allah Swt yang memutuskan. 

Dia terus ada dipikiranku, tapi aku berpikir kembali, berpikir hal yang mustahil (apakah aku ada dipikirannya?)  akupun hanya bisa tersenyum menunduk & menggelengkan kepala sambil berkata “ah ini hal mustahil, TIDAK MUNGKIN, IMPOSIBLE”. Dia memang sungguh berbeda dari sekian orang yang aku kenal. Astaghfirullahal’azhim ya Allah. 

Jikalo dia masih merasakan kekaburan itu ya Allah, maaf. Bukan maksud hambamu ini mau membuat orang bingung  ato membebani pikiran dia, tapi inilah caraku yang hanya bisa aku sampaikan lewat untaian kata yang aku rangkai menjadi kalimat yang mempunyai arti dan makna disebuah kertas dunia maya ini.
Tetaplah terjaga oleh kekaburan itu karena aku tidak kabur , InsyaAllah…. note jakalo bener :)
Still with “could it be by Raisa”

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.