0

Penuntasan alasan & Kembali

Posted by Heru Ziswa on 7/24/2012 02:00:00 PM


Setiap orang pasti mempunyai titik kejenuhan. Sama halnya dengan yang aku rasakan saat ini. Titik kejenuhan yang semakin, semakin & semakin dekat dengan kerapuhan. Terkadang apa yang aku pikirkan itu tak dapat aku mengerti sendiri. Begitu juga ketika aku menulis diblog ini. Seketika muncul inspirasi & ide, seketika itu juga aku menulisnya. 


Bagiku blog ini part of me. Semua inspirasi, motivasi & diary sudah aku tuangkan di dalam blog ini. Walopun tidak semuanya, yaaa itu sudah cukup bagiku. 



I want to say “Thanks Allah Swt”. Semua karena Allah semata. Yaa genap sudah di 6 bulan ini aku merasakan kesendirian. Aku percaya semua ini adalah rencana-Mu. Yaaaa walopun aku sempat merasakan tertatih yang membuat aku terdiam disudut kegelapan & waktu pun ikut menutup mataku di awal dari Januari 2012, bisa aku katakan Engkau telah memperkenalkan Hawa diwaktu yang tepat. Hawa yang pada dasarnya ingin aku kenal dari sejak berada disini. Tapi baru terwujud ditahun ini melalui dunia maya. Sempat aku berpikir, mungkin aku tidak bisa mengenal dia dengan rasa hangat, ternyata lain halnya dengan dugaanku, Engkau ternyata memberikan kesempatan itu. Kesempatan diluar nalarku. 


Duhai Allah Azza wajalla, aku selalu berdo’a & begitu mengharap agar do’aku Engkau jabah dengan keindahan yang nyata. Kenyataan akan hadirnya buih cinta. 



Benar adanya, bahwasanya hakikat untuk mencinta tidak pernah akan luput dari kenyataan. Tertawa atopun menangis itu datang karena ikatan antara 2 insan yang selalu bersama didalam menjalani hidup. Mungkin aku tidak seberuntung mereka yang telah menemaniku dari buaian sampai sekarang, begitu setianya dengan komitmen mereka dari remaja. Aku ilustrasikan komitmen mereka dengan 1=1. Hanya Engakau yang Maha Mengetahui akan perasaan & keinginanku bak halnya seperti mereka nantinya. 


Ya Rohiim, sampaikanlah rasa terimaksihku yang tak terucap ini untuk dia. Aku sangat senang membaca blog dia. Semua tulisan yang telah dia tulis itu menggugah emosiku untuk bersemangat dalam 6 bulan ini. Interesting !!! 



Tidak semua tulisannya berkeliling dengan motivasi, ada beberapa tulisannya ketika sedang merasakan kegundahan. Kegundahan ketika dihadapkan dengan keputusan, jati diri, kerinduan dll. Aku pun turut merasakan empati & membayangkan bagaimana seandainya aku berada diposisi dia. Apa yang mesti aku perbuat. Ingin rasanya aku berpapasan dengan memberikan seyum dengannya. Setidaknya aku bisa membuatnya tenang untuk sejenak. Tapi aku rasa ini tidak mungkin. So aku menjawabnya dengan sebuah tulisan. Tulisan yang menurutku bisa mewakili dari senyumanku itu. Salah satunya ketika dia dihadapkan dengan keputusan yang membuatnya ragu, aku jawab dengan tullisan “Keraguan”.


Pada intinya sekarang satu-satunya yang bertanggung jawab untuk menjaga semangat saya adalah diri saya sendiri.



Ada satu tulisan yang membuat aku terus berpikir & terus merasakan sampe detik ini. Apakah itu ditujaukan tuk aku ato tidak. Iy atopun tidak, tidak ada masalah bagiku. Aku juga tak ingin terburu-buru di dalam mengambil keputusan. Perlu pemikiran yang matang. Aku tidak mengharapkan sesuatu hal yang tak mungkin bagiku untuk aku jalani. Kalo aku terus memaksa untuk tetap menjalaninya, betapa bodohnya. Toh hasilnya juga tidak akan baik. Karena aku sadar, aku orangnya sederhana, dari segi fashion gak terlalu berlebihan, gak suka yang ribet, pokoknya serba simple. "Pendiam & Pemalu". Yaaa apa adanya gitu :D . Apa haruskah menunggu? Menunggu sih Ok saja. Kata juliet sih "Bukannya aku takut kehilangan dirimu, tapi yang aku takut kehilangan cintamu" cieeeee... hahahahaa.... Tapi pada dasarnya jodoh di tangan Allah Swt. Tapi apakah "kosong" itu benar adanya?? Wallahu’alam bisshowab. Music jazz yang slow, maturnuon.


"still with If you are not the one by Daniel Bedingfield"






0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.