0

Multiple choice of woman

Posted by Heru Ziswa on 4/05/2012 07:35:00 PM

Buat para cowok, biasanya kita sering penasaran dengan kepribadian “si dia” yang kita perhatikan dan yang kita incar. Kita selalu ingin tahu dan memastikan, sebenarnya dia ini aslinya seperti apa sih? Memang sih sedikit sulit untuk memastikan dari luarnya saja. Tetapi, dengan bermodal sedikit trik-trik dari buku psikologis yang saya baca, nah lebih kurangnya kita bisa menentukan berbagai kepribadian dan emosi wanita dari cara jalannya. Mau tahu?

  • Bila berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang  teguh. Meski pendiriannya teguh,  tapi hampir selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini lebih suka bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.
  • Bila berjalan badan tampak tegak. Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggung jawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.
  • Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat/menjinjit, konon katanya sih wanita ini adalah wanita yang tidak jujur alias suka berbohong, mulutnya cablak dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parahnya lagi, wanita ini biasanya pemboros atau suka menghamburkan uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki loh.
  • Bila berjalan, sering menoleh ke kanan and kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Walaupun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya. Namun, banyak lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Ya wanita seperti ini senang diatur
  • Bila berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditaklukkan hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya. Nah, itu untuk yang wanita waras, sekarang yuk kita simak gaya berjalan yang lainnya.
  • Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum, mesam-mesem, tanpa alasan jelas. Ini wanita gilaaaaaa, agak kurang waras jangan didekati.
  • Bila berjalan sambil bernyanyi trus bawa kecrekan. Berarti dia WARIA, bukan wanita asli…… banyak pria yang takut padanya.
  • Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Mungkin dia syetan…. Kaburrrrrrrrrrrrrr ……hahahhaha..
  • Bila jalannya maju mundur, itu artinya wanita plin-plan, so jika mau berhubungan dengan wanita jenis ini berhati2 lah , sekarang dia bilang iya besok dia bilang NO NO NO NO NO !!!
  • Nah jika ada wanita yang berjalan melompat-lompat, nah lho, apaan itu, seraaaammmmm. Pocoooooooooooooooooooooooooong ………. (hihihihi…………bang bokirrrrrrrrrrrrrrrrr, baksonya dua mangkok saja……. Hihihihi………)


Nah itu dia beberapa trik-trik bagi para cowok untuk mencari pasangannya, ya walaupun sedikit keseleo kata-katanya sih, tapi itu semata hanya untuk memberi hiburan saja. Semoga bermanfaat. Ajiiiiiiiiibb... d^_^b


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.