0

Dua Rasa Menerkam Hidup

Posted by Heru Ziswa on 4/12/2012 05:40:00 PM




Ketika aku melihat alam semesta ini dengan 2 mataku dan relung hati, banyak rasa yang bisa kurasakan, perbedaan yang begitu luas jika kumelihatnya dari sudut pandang yang lain, dari gelap temaram malam dan  banyak terjadi rasa bahasa yang mencoba menguak misteri hidup ini yang sering kupertanyakan.
 
Merah jingga yang terhampar mengajarkan aku akan hidup yang terbalut ribuan rasa dan sampai pada satu titik dari ribuan rasa tadi ada 2 rasa yang sangat dominan dalam hidup ini yang menyetir langkah-langkah manusia yaitu "Rasa Takut dan Rasa Syukur"

Aku berdiri pada satu titik ditemani 2 rasa itu dan ditemani dengan jutaan pertanyaan mengenai hari esok. Ketukan-ketukan pintu harapan tak sabar lagi dengan bunyinya yang nyaring, dan aku hanya bisa bercermin dari kekosongan jiwa sebagai jalan untuk masuknya bahasa-bahasa alam semesta.

Rasa Takut mendorong segala rasa yang ada dalam diri manusia untuk melakukan hal yang baru untuk bisa bertahan dalam hidup. dan Rasa Syukur mendorong segala rasa untuk menikmati semua yang diterima dalam hidup meskipun kecil untuk diterima dengan lapang hati.

Dan ini lah yang kuterima dari alam semesta bersama jati diri hidup....









0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.