6

Sekelumit untukmu

Posted by Heru Ziswa on 9/21/2012 05:11:00 PM

Assalamu’alaikum…

Hoammmm…. Malam semakin larut. Jam sudah menunjukkan pukul 00:45 wib tapi mata gak bisa diajak kompromi untuk menjelajahi dunia dibawah alam sadar. 

Iseng-iseng kubuka notebook akunya sambilan online & denger Mp3. Tanpa sengaja terputar lagu yang itu tu. Sepertinya lagu itu menggambarkan suasana yang pas bagiku ketika aku berkunjung dikediamannya. Ya walopun lagu itu bukan special buat aku *ngarep*, tapi aku cukup happy dengernya. 

Kepalaku mengangguk-angguk dengerin itu lagu *tak sadar*. Ya akunya ingin mengucapkan rasa terimaksih. Terimakasih untuk apa ya?? Tanya dia *kira-kira begitu* . Memang sih secara gak sadar, aku dapat hal positif dari artikel-artikel yang sudah dia tulis & statusnya. Dia sudah membuat aku lepas dari kegalauan. Sesekali aku tongkrongi blogernya. Yaaaa begitulah adanya. 

Kegemaran aku membaca artikel-artikel mengenai pendapat seseorang sangat aku sukai. Pendapat yang ini maupun yang itu. Nah dari sono aku dapet pelajarannya, terkadang juga sering ikut nimbrung heheee. Oh ya aku juga suka membaca artikel yang berlebel cerita pribadi penulis, curhatan atoppun diary. Terkadang isinya masalah cinta, kegalauan atopun kekaguman termasuk aku.  Cukup untuk dirasa saja, toh kalo ditunggu … wallahua’alam bisshawab yaaa seperti lagu inilah kiranya. 



Pernah akunya membaca artikelnya tentang kesamaran. Yaaa siapapun itu, seseorang yang baik itu akan datang padanya & Allah Swt bersamamu.

Syukron katsiron…. 


Wassalam...




6 Comments


hmm lagi kasmaran ya neng duh romantisnya hehe


kasmaran dari hongkong masss broo heheheeee


So Sweet sist !! Hohohohoho join back ea


oke mas broooo :D


heheeee... oke mas brooo... follback deh :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.