0

Segurat Senyum #One

Posted by Heru Ziswa on 9/06/2012 09:33:00 AM
Assalamu'alaikum...

  Pernah membayangkan bagaimana rasanya kehilangan orang baik dalam lingkaran kehidupanmu? Ada yang pernah, mungkin juga ada yang tidak. Tapi aku baru saja mengerti, bahwa kehilangan satu orang baik rasanya lebih lebih menyakitkan daripada harus dimusuhi oleh sepuluh orang jahat dalam waktu yang bersamaan. Yaaa jika harus memilih, lebih baik aku memilih yang terakhir saja. Sayang hidup yang terkadang arogan tidak mengizinkanku memilih saat ini. 

  Bukan sebuah kebetulan atau paksaan saat aku berniat untuk menjauh dari orang baik yang pernah aku kenal. Aku hanya tak bisa berlama-lama sembunyi bersama pura-pura untuk tak mengharapkan dia. Kini aku sedang belajar agar tak semua perpisahan harus diakhiri dengan kesedihan. Aku hanya ingin berpisah dalam keadaan baik dan bahagia. Yaaa walau masih menyisakan kesedihan, tapi bukan luka sih. 

Pertemuan dalam sebaris tulisan yang aku orbitkan lewat dunia maya, bak halnya dia, itu cukup menyadarkanku, bahwa dia memang orang yang baik yang pernah aku kenal. Ada segurat senyum yang membuatku tak bisa berkata-kata ketika dia berkata sesuatu yang membuatku terkesima. Ah kamu memang orang yang layak ditunggu.

Tuhan, kini aku tak ingin menentang skenario yang telah Kau siapkan untukku. Ku kembalikan hatinya pada-Mu. Aku akan sangat berterimakasih pada-Mu untuk pertemuan singkat kami di setiap bait doa yang saling kami kirimkan lewat-Mu.  
 
Untuk orang baik yang pernah aku kenal, terimakasih untuk kekuatan yang telah kamu kirimkan lewat doa untukku. Yaaa terkadang aku memintanya. Sampai jumpa di kebetulan yang telah Allah Swt siapkan untuk kita. 

Namun jika tak ada hari itu, aku telah cukup bahagia untuk tidak berharap banyak kepada dia untuk bisa menerimaku, dengan segenap kebanggaan bahwasanya aku pernah mengenal dia. 

“ 'till then, my prayers are with you. see you when i see you”

Dusta jika aku tak ingin bersama dia, disela do’aku, aku meminta agar Allah Swt yang menuntun dia. Ini bukti aku menyukai dia, sedari aku belum mengenalmu dan akan terus seperti itu.



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.