8

Ayooo tawuran sehat !!!

Posted by Heru Ziswa on 10/18/2012 11:07:00 AM
Assalamu’alaikum…

Ada yang suka denger lagu dangdut??  Nah ini liriknya “Darah muda darahnya para remaja… Masa muda masa yang berapi-api… “ mungkin sudah ada yang pada tahu itu lirik. Yups bener, itu lirik lagu yang dinyanyikan oleh bang H. Rhoma irama, Darah Muda. Asyik bukan?? 

Kalo denger itu lirik lagu, keliatannya ada benernya juga *the real of life*. Masa dimana ketika beranjak remaja (ABG) atopun dewasa stabilitas emosional masih belum terkontrol, sehingga gejolak jiwa pun keluar dengan sikap yang berbaur dengan fisik. Sebagai contoh yakni tawuran. 



Belakangan ini tawuran antar pelajar marak terjadi dimana-mana. Tak kenal waktu ataupun tempat, pokoknya tawuran dah. Terkadang tawuran bisa saja terjadi hanya dengan bersenggolan baik itu didalam bus, angkot ataupun dijalan tanpa disengaja. Sampe-sampe menghilangkan nyawa seseorang sehingga berujung dengan kriminalitas. 

Kalo dipikir-pikir sih gak ada untungnya melakukan tawuran, tapi yang ada juga malahan buntung. Hanya menambah catatan buku hitam saja baik itu di dunia maupun di akhirat. 

Kalo bener-bener ingin menunjukkan bahwasanya kalian *para tawuran* hebat, mendingan kalian ikut saja tawuran sehat, yaaaa seperti olahraga tinju *boxing* ataupun seni bela diri lainnya. Dijamin lebih positif loh. Selain kita bisa terkenal & berprestasi, kita juga bisa mengharumkan nama negara kita dikancah internasional. 

Ayoooo kita bangun tawuran yang sehat untuk menunjukkan bahwasanya kita cinta kedamaian…
Say no to TAWURAN !!!

 Wassalam….




8 Comments


singkat dan jelas... iya tuh bener, mereka yang tawuran gak mikir sih kalau tawuran itu dosa.


to the point ja heheheeee... sepakat, gag ada untungnya :)


siplah mendingan tawuran bantuin mamak dirumah :D


mantap...gak bertele tele,padat dan jelas,salam solid...


ayo tawuran sehat..
gak sampe bunuh orang tentunya..
:)


plus bapak juga ya :D


langsung to the point ja sih :), salam solid selalu....


sipppp... itu harusss :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.