0

Especially Milad

Posted by Heru Ziswa on 2/05/2012 08:15:00 PM


Subhaanallaah..... ^^ miladku tahun ini bertepatan dengan milad engkau wahai Rasulullah SAW. Engkaulah (Rasulullah SAW) satu diantara seribu orang yang sangat berpengaruh didunia ini yang memperjuangkan segala-galanya (Islam) serta untuk membawa perubahan aqidah beserta akhlak yang lebih baik untuk umatmu. Akulah pengikutmu, meskipun aku tidak bisa membawa perubahan yang besar seperti yang telah engkau lakukan dulu, aku berharap setidaknya cukup bagiku untuk membawa perubahan yang baik bagi orang disekelilingku dan orang yang terdekat. Akan aku jadikan engkau panutanku wahai "uswatun hasanah". Serta kujadikan 2 benda pusaka yang telah engkau tinggalkan kini sebagai pedoman hidup.

Ketika dilahirkan, berkurangnya umurku yang telah ditetapkan-Nya dan ini akan membuatku menjadi orang yang idealistis, optimistis dan mensyukuri atas nikmat yang telah Engkau berikan kepada hambamu ini meskipun hambamu ini tidak bisa menjabahnya dengan kasat mata. Sisa umurku ini akan kujadikan penggalan kisah yang akan ku ukir di antara bumi dan langit serta akan menjadi sebuah cerita bagi orang-orang disekelilingku.

Sunyi dan senyap terus menghampiri. Tersudut dan termenung dengan beralaskan sebuah sejadah dan terus berpikir dihadapan sang Khalik. Mengapa seorang bayi ketika dilahirkan menangis dan menjerit ketakutan?? Jika dilihat dari sudut agama, ternyata seorang bayi tersebut telah diganggu oleh syeitan laknatullah, tepatnya dibagian perut bayi, dan ini tidak dapat dilihat oleh manusia secara kasat mata, tetapi dapat di rasakan oleh bayi sehingga mereka merasa sakit. Disamping itu juga supaya bayi tersebut semua menjauhi ajaran Rasulullah SAW.

Confusing???
Begitu besar tantangan yang akan dihadapi oleh seorang bayi tersebut di dunia ini karena dia tidak bisa berkomunikasi dengan sang Khalik secara bertatapan langsung (face to face), tidak bisa bercanda gurau dengan malaikat, bagaimana dan apa yang mesti dilakukannya di dunia ini. Takut akan dosa yang akan dilakukannya di dunia ini membuatnya menangis ketika bayi tersebut dilahirkan. Tetaplah berada di jalan-Nya. My way is only my way... ^^d.

Sembah Sujudku ya Allah Azza wajalla….


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.