4

Lukisan warna, dimana?

Posted by Unknown on 1/07/2013 10:26:00 AM



Masih dengan lagunya Return by Lee Seung Gi. Mengarungi waktu untuk menunggu sang pelangi tidaklah begitu melelahkan hati. Mimpi-mimpi tentang pelangi yang menghampiri terlihat seperti nyata. Nyata hanya dalam arti kata, akankan terjadi dikehidupan nyata ?? 

Ku menunggu senja tiba pada waktunya, begitu juga dengan gerimisnya. Hanya dengan itu engkau bisa muncul, wahai pelangi dengan biasnya.  Ku mencoba untuk meluapkan emosi ketika aku memandangnya, agar aku bisa meleburkan senyum untuknya. 

Ingin ku memasuki ruangan hampamu, pelangi. Melukiskan warna-warna yang berbeda dari warna sebelumnya. Memberikan kesejukan dikala engkau merasa gerah dan kesepian. Meskipun sesaat, ku bisa merasa lega, semua lepas. 




Melukiskan warna dengan segenap rasa, tampaknya begitu menarik. Meleburkan semua batas yang menjadi kokohnya benteng hati. Tidak demikian halnya yang terjadi. Secarik tulisan warna yang begitu beragam, membuatku tak perlu untuk melukiskannya di benteng hati itu. Pelangi, engkau telah mempunyai warna tersendiri, warna yang lain. Tat kala membuat warnaku mati. 

Lama sudah warnaku ini tak ku torehkan lagi. Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan hati. 

Berjalan mengarungi waktu, ku temukan secarik kertas warna di dinding ini. Memberikan ruangan hampa yang membutuhkan warna. Tak khayal, warnaku pun seolah-olah menampakkan geloranya. Ku genggam kuas seraya ingin kutorehkan kembali di ruangan hampa itu. Tapi, mungkinkah ruangan hampa itu benar adanya untuk warna yang kumiliki?? Sehingga aku bisa menari-nari dengan kuasku?? Sehingga warnaku bisa meleburkan batas asa diantara ruangan hampa itu. 

Rindu yang menggebu, yang memenuhi hiasan dikala malam tiba. Begitu menyiksa, entah bagaimana caraku mendeskripsikannya. Semua tak terungkap begitu jelas. Sedikit canggung untuk menceritakannya kepada dinding ini…..esok kan ku buka mata, berharap menemukan pelangi, bukan bayang ilusi...





4 Comments


salam kenal,
kutunggu kunjungan baliknya


salam kenal jg gan, ok gan :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.