12

Wadah kreativitas

Posted by Unknown on 9/20/2012 03:27:00 PM
Assalamu’alaikum…. 

Say hellllloooooo… 

Kreativitas seseorang itu bisa diwujudkan dalam segala hal. Termasuk juga didalam sebuah tulisan. Terkadang hanya dengan sebuah tulisan, seseorang yang membacanya saja terkadang larut dalam sebuah tulisan tersebut & terkadang hanya dengan sebuah tulisan seseorang terobsesi untuk menjadi penulis. Tidak hanya itu saja, terkadang hanya dengan rangkain kata yang kita pandang sebelah mata saja bisa menggugah jiwa untuk melakukan tindakan yang sudah tertera didalam tulisan tersebut.

Begitu banyak tulisan yang berbau kontroversial belakangan ini. Baik itu tulisan yang benar-benar baru ataupun tulisan lama yang diangkat kembali dengan redaksi yang berbeda. Tidak lain & tidak bukan pasti banyak orang  yang akan membacanya karena penasaran. Yaa itu hal yang lumrah-lumrah saja, toh manusia mempunyai hasrat ingin tahu yang tinggi. Tapi alangkah bagusnya kalau kita membaca tulisan yang berbau kontroversial tersebut jangan ditelan dengan mentah-mentah (pikirkan, dipilih & dipilah) hal positifnya saja. 

Terkadang aku bingung untuk meyalurkan tulisan aku ini. Aku gak mempunyai wadah yang pas. Terkadang juga aku menulis sebuah tulisan yang bermanfaat yang bisa memberikan hal positif  & bisa membangun pemikiran orang , tetapi jarang sekali dibaca oleh temen-temen, yaa walopun sering aku posting di jejaring sosial tapi hanya sedikit sekali yang membacanya. 


Sempat mengotak-atik dunia maya untuk mencari wadah para bloger menyampaikan inspirasinya. Nah ternyata aku temukan juga *dapet informasi dari temen*. Ternyata  BSO (Bloggers Shout Out).  Disini juga kita bisa saling share berbagai tulisan atopun saran mengenai tulisan kitanya. 

Ayo kawula muda yang hobi tulis menulis come on guys gabungan disini, tunjukkan kreativitasmu… 


Wassalam…  




12 Comments


selamat bergabung, aku angkatan V hihihi salam solid yaaah mas heruu :D


iy bergabung juga :)... hiiii aseeeekkk puut :D, iy kakak tingkat :D *solid selalu*


selamat bergabung salam kenal aku follow yach blognya


hai.. salam kenal.. kunjungan baliknya ditunggu. follow ya.. and i will follow you back


thanks :).. ok follback


salam kenal juga.. sippp.. still waiting follbaacknya


Salam solid, semoga dapat ikut turut serta menghijaukan keyword2 negatif di google dan mempunyai pribadi yang positif kelak :)


sippp :) salam solid selalu....


salam solid...selamat bergabung semoga betah di BSO nantinya...

salam kenal ya,,,ditunggu kunjungan baliknya


salam solid too.. nice to meet you :) okay wait...


Yuuk mari berkreasi bersama BSO.
Salam kenal, follow udah melayang ditunggu kunjungan dan follow back_nya.


oke mas, follback deh :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.