0

Tanpa judul #one

Posted by Unknown on 5/30/2012 07:48:00 AM


Uhmmmm so sweet gak sih ?? menurut gue keadaan dimana ladies di samping pria yg main gitar itu terlihat sensual, bukan! maksud aku romantis aja gitu ..yah walopun si cowo cuma megang gitarnya doang ga di mainin… :) 


Di tambah sekarang aku juga lagi suka?hmmmm mengagumi? mungkin kedua-duanya :D
the boy that i loved is the person who can playing guitar very well .like him not just his face (maybe) but all of .......all of his..i LOVE~
for now , i just can see him, say ;hello' to him, andddd just it :)

yah pokoknya walopun lagi suka someone atopun enggak aku tetep seneng liat cowo yg bisa main musik paling gak gitar lah :)

berharap someday aku bisa dalam keadaan yang kaya gitu ..bersama soulmate aku nantinya... *i'm wait*


“sepenggal ungkapan dari seorang cewe”





0

Film koe #one

Posted by Unknown on 5/29/2012 11:22:00 AM

Semaleman nongkrongin komputer sampe mata belekan bikin keder sekaligus joget-joget dombreng, apaan coba?! Ternyata bikin pagiku bertebaran aroma nempel ama kasur (masih ngantuuuuuuukkkkk)

Tapi semalem ada yang bikin kepalaku girang-gemirang bergembira, karena inget ama zaman masih bocah. Ada yang posting about SATRIA BAJA HITAM!!
Buat yang kelahiran di tahun 90-an pasti tau banget ama superhero tenar berwajah cakep, berhati baik dan hobi berteriak "BERUBAH!!!" sambil megangin sabuknya. Tak lain dan tak bukan adalah SATRIA BAJA HITAM (Kamen Raider Black)


 
Gara-gara tersedot pesona satria baja hitam, aku rela disemprot ama emak gara-gara gak mau berangkat mengaji, rela lari kesono kemari buat nyari tv yang hidup pas lagi musim mati lampu. Pesonanya benar-benar membutakan jiwa, matenkan raga di depan tv dah.

Nah ada yang tahu siapa sih dibalik topeng satria baja hitam itu? Pahlawan tanpa pamrih gitu heheeee. Nah ini dia…



 
Kotaro Minami. Cuakeppp… apa yang membuat dia cakep selain dari paras wajahnya? Coba perhatikan deg.. taraaaa giginya. Mau tahu kenapa? Karena gigi Kotaro Minami memiliki gigi gingsul (java language) disebelah kananya itu loh. Itu kalo pendapat saya sih…. 

Seiring berjalannya perubahan ruang dan waktu ni, Kamen Raider Black berubah menjadi Kamen Raider Black Rx. 


 
Ceritanya ini terjadi ketika Kerajaan Crisis menyerang Bumi, dan saat itu juga Kerajaan Crisis sudah mengetahui adanya seorang pahlawan Bernama Kotaro Minammi yang merupakan Kamen Rider Black.
Kotaro Minammi diajak bergabung oleh Kerajaan Crisis untuk menguasai bumi, namun sayang dia menolaknya sehingga Crisis berupaya menghancurkan Kotaro Minammi yang merupakan Kamen Rider Black.

Dalam upaya melawan Kerajaan Crisis Kotaro tidak bisa berubah menjadi Kamen Rider Balck, hal ini karena pengaruh sihir Maribaron yang merupakan salah satu pimpinan Kerajaan Crisis. Dan pada akhirnya Kotaro Ditangkap dan disiksa lalu kemudian dibuang ke Luar Angkasa.

Ketika Kotaro Minammi dibuang keluar angkasa, Batu Raja (King Stone) yang merupakan pusar energy Kamen Rider Black mendapatkan reaksi akibar pancaran sinar Matahari. Batu Raja kemudian menyerap energy matahari yang kemudian diakumulasi menjadi kekuatan. Karena daya serap yang begitu tinggi membuat Kotaro Minammi terdorong dan jatuh keplanet Bumi.

Lalu jadilah dia Kamen Rider Black Rx yang mempunyai kekuatan yang dahsyat melebihi kekuatan sebelumnya, jurus handalannya Tendangan Maut (rider kick) dan Pedang Matahari (Sword of the Sun). Dan dia mempunyai kemampuan tambahan yaitu bisa berubah menjadi Rx Robo Rider dan Rx Bio Rider.



 
Dari kiri Rx Robo Rider (warna hitam & kuning). Di tengah Kamen Rider Black Rx (warna hijau). Sebelah kanan Rx Bio Rider ( warna biru & merah).

Nah ada satu hal yang aku gak suka ama jagoan ini. Setiap mengendarai motor, selalu lupa membawa SIM & STNK. Pas lagi melewati jembatan Ampera (Amanat Penderitaan Rakyat) di Palembang, tiba-tiba ada polisi yang menjegatnya. Karena tidak punya SIM & STNK kena tilang deh. Padahal niatnya ingin menolong masyrakat disana sih.. terpaksa jalan kaki. 


 
Tidak jauh dari jembatan Ampera ada wartel. Ditelponnya rekan seperjuangannya di Jepang untuk membawakan SIM & STNK si dia. 


 
Dengan negosiasi yang alot & membutuhkan waktu yang begitu lamanya dengan polisi, akhirnya motor belalang tempur pun bisa diambil lagi. hahaaaaa.... Nah lain kali kalu mengendarai motor jangan lupa bawa SIM & STNK !!





0

Urip

Posted by Unknown on 5/25/2012 04:56:00 PM




Life is an adventure… Dare it

Life is a love… Enjoy it

Life is a tragedy… face it

Life is a struggle… fight it 

Life is a promise … fulfill it 





0

Life is fun

Posted by Unknown on 5/25/2012 10:45:00 AM

Pernahkah kamu berada di dua persimpangan, di mana hati tak bisa menentukan arah, keduanya tampak sama-sama indah...Tapi keduanya juga tidak memberikan kepastian... dan segala sesuatunya tidak seperti apa yang kita harapkan..

Hidup memang demikian adanya, penuh perjuangan dan harapan, terkadang semakin kita mengejarnya, ia akan semakin jauh, tetapi sebaliknya bila kita ikhlas dan tidak memikirkannya, ia akan mendekat. Hmmmmm... aneh....

Ya begitulah....Hidup itu penuh irama, kadang bernadakan mayor, kadang minor, semua nampak elok jika kita mau mengikuti ritmenya...Bayangkan bila kita melawan arus yang ada semua tampak kacau.. tak ada keselarasan sama sekali, dan itu membuat sangat-sangat tidak nyaman....



Kita bisa membuat musik yang indah menggunakan alat musik yang mahal, tetapi apakah alat musik yang mahal selalu menghasilkan musik yang indah? Hmmmm... belum tentu... Dengan alat seadanyapun bila kita mampu memegang kendali dan mampu meyelaraskan iramanya pasti segala sesuatunya akan menjadi indah.

Begitu juga hidup bray.... Hidup adalah sebuah pilihan... dimana kita yang menentukannya..... Keselarasan hati, jiwa dan pikiran merupakan modal awal untuk mencapai kebahagiaan... Jangan terlalu mengkhawatirkan apa yang akan terjadi esok, jangan pula terlalu mengingat masa lalu juga, fokuslah saat ini, tentang apa yang kita kerjakan, sudahkah kita memberikan kontribusi yang positif, bagi diri sendiri, keluarga, teman, dan lain sebagainya... itu yang penting....


"Mind" yang positif menentukan pergerakan kita, apakah menjadi plus atau minus....... pergerakan yang menentukan jati diri dan bukan kebahagiaan semu... Dengan begitu kita akan menyadari bahwa dunia itu indah bray !!


Makan dulu bray, life is fun, lihat gue ini !! meskipun sudah koid, makan tetep terus dinikmati :D hahaaaa




0

Kecewa

Posted by Unknown on 5/24/2012 01:06:00 PM



Ada  yang  lain  di  hariku
Kau  tak  lagi  denganku
Biasanya  kau  slalu  menyapaku
Dariku  terbangun  hingga  ku  terlelap

Kini  ku  sadar  dan  aku  paham
Cintamu  tlah  melemah
Yang  dulu  takut  kehilangan  diriku
Kini  kau  lebih  takut  kalau  dia  tahu

Ku  Kecewa  bukan  karna  kita  pernah  bersama
Namun  karna  kau  tak  lagi  bersanding
dan  takut  semua  terbukti

Ku  Kecewa
Mengapa  tak  dari  dulu  kau  bilang  saja
Sehingga  ku  tak  perlu  susah  susah  denganmu
Bercinta  denganmu
dan  mengabaikannya

Waktu  pertama  kita  jadian
Kau  tahu  ku  ada  dia
Kau  bilang  tak  satupun  bisa  membendung
Rasa  cintamu  padaku
Namun  kini  lain
Ku  Kecewa



By Rossa 

Iseng-iseng malang hahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..............




0

Bersahabat mantan !

Posted by Unknown on 5/24/2012 11:13:00 AM




Menjalin persahabatan dengan mantan pacar kebanyakan dianggap sulit atau mustahil bagi sebagian orang. Mengapa? Nah pasalnya nih, putusnya hubungan asmara seringkali berakhir sangat buruk dan menjadi kenangan pahit yang bisa memicu trauma di dalam diri. Bila kamu mengakhiri hubungan karena ada masalah, tentu kamu juga tak bisa berharap terlalu cepat untuk berteman lagi.

Mantan pacar merupakan orang yang sekian lama atau tidak begitu lamanya mengisi relung hati kita dengan cinta dan kasih sayang, namun saat hubungan kasih itu kandas dan meninggalkan luka, tentunya kemarahan dan kebencian terhadapnya tidak mudah begitu saja kita lupakan.

Namun apa jadinya jika kamu masih bisa sering bertemu dengan mantan kamu, nah misal masih satu kampus atau sama-sama berada di satu wadah organisasi, apakah kamu akan sama-sama cuek atau malah memilih untuk berteman baik dengan si Dia.

Ya bersikap biasa dan sewajarnya terhadap mantan pacar tanpa menimbulkan suatu kesan permusuhan akibat cinta yang telah berakhir. Disinilah terselip makna yang patut kita sadari agar tetap menjalin silahturahim.

Belajarlah memaafkan
Orang yang berjiwa besar adalah mereka yang mampu memaafkan kesalahan orang lain walaupun betapa sakit hati ketika kesalahan itu dilakukan atas dirinya. Meski tidak semua orang dengan mudah begitu saja memaafkan kesalahan orang lain, terutama mantan pacar, namun ada baiknya bila kita belajar untuk memaafkan segala kesalahannya. Selain itu, buang semua rasa amarah dan dendam kepada si Dia. Anggap semua hal yang sudah berlalu biarlah berlalu dan buka lembaran baru. Dengan begitu, hubungan pertemanan bisa lebih mudah jika kamu dan dia sudah sama-sama beranjak dari masa lalu.

Buanglah rasa cemburu
Tak ada manfaatnya bila kamu terus menyimpan rasa cemburu terhadap mantan pacar kamu  yang sudah memiliki pasangan lain. Karena pada kenyataannya, dia kini bukan siapa-siapa dalam hidup kamu. Inilah mengapa kita harus belajar menerima kenyataan sepahit apapun. Hubungan pertemanan yang akan anda jalani terbebas dari rasa emosi.

Tak ada lagi rasa
Jika  Anda masih menyimpan sedikit saja perasaan suka kepadanya, maka hubungan pertemanan yang akan Anda bangun akan menjadi rumit dan terus berputar-putar pada konflik yang sudah ad. Hilangkan rasa cinta sedikitpun dengan si dia. Jika bukan rasa suka, rasa cinta, dasar apa lagi yang harus anda pegang? Rasa hormat. Anda menghormati dia sebagai pribadi yang tidak lagi memiliki hubungan khusus dengan anda.

Saling mengenalkan pasangan
Ketika kamu dan si dia sudah sama-sama memiliki pasangan. Kenalkanlah pasangan baru kamu kepadanya ketika ingin bersilahturahmi dengan mantan pacar kamu. Mintalah agar mantan pacar kamu juga mengenalkan pasangannya kepada kamu. InsyaAllah hal tersebut demi mencegah terjadinya konflik atau rasa cemburu (meskipun jarang sih) 


Terimakasih :)  








0

Looking for someone

Posted by Unknown on 5/23/2012 08:10:00 AM



Indahnya kebersamaan, indahnya  saling melengkapi dan indahnya ketika saling mencinta, hahaaaaaa… (sok romance, padahal gak tuh). Masa-masa dimana orang beranjak remaja atau dewasa rasa ingin tahu itu semakin ingin tahu. Apalagi yang namanya cinta bray, Mbeeeeee…. Tidak ada satu pun orang  tidak ingin tahu, apalagi merasakan & menjalankan dengan pasangannya. Bukankah begitu bray? Kalau bukan begitu berarti orang itu perlu diperiksa psikolognya heheeeeeee

Dibalik itu semua tidak ada yang berjalan mulus ketika menjalankan sebuah rajutan cinta. Kata orang nih, walapun jalan itu terjal dan berlobang akan aku lewati dengan kesungguhan hati, itu bukti cintaku padamu… (gombal) tapi gak kenapa, memang itu mesti dilakukan.  Terkadang sih perjuangan itu terbuang sia-sia. Lebih baik mencoba dari pada tidak pernah sama sekali never, never and never. Betul gak bray? That’s important kita sudah merasakan puberitas yang pertama. heheeee


Anehhhh hahaaaaaaa :D :D


Nah, setelah sekian lamanya menjalankan rajuatan cinta, suddenly kandas ditengah jalan. Wah pasti rasanya gimana gitu bray. Campur aduk seperti gado-gado heheee. Nah disaat itu juga yang namanya “galau” itu muncul. Hadeeeeh jadi gak bersemangat ini bray. Jangan patah semangat bray, masih ada yang lainnya kok. Jangan berpikiran negative jika rajutan cintamu kandas ditengah jalan selama janur kuning belum digantungkan heheeeee. Disinilah letak dimana kamu harus positive thinking. Allah Swt bukannya tidak sayang kepada kita. Tapi itulah rasa kasih sayang Allah Swt kepada kita. Kenapa? Bahwasanya Allah Swt masih menyaring, menyaring & menyaring orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup kita. So jangan takut untuk sendiri dulu untuk saat ini bray :)

Ada satu do’a yang terdapat di dalam Al-qur’an. Do’a ini bagus dibaca setiap habis sholat (bukannya semua do’a bagus dibaca habis sholat ya? -_-a Heheeee) tapi ini salah satunya saja. Buka Qs. Al-Anbiya’ :89. Ini do’a untuk kamu-kamu yang single bray, untuk mendapatkan jodoh yang tepat gitu.


Semoga tulisan ini bermanfaat terimakasih …. :)







0

Keteguhan hati

Posted by Unknown on 5/22/2012 09:41:00 PM


Setiap manusia yang hidup di dunia telah dianugerahi Allah swt dengan kekuatan luar biasa yang sudah tersimpan di dalam diri mereka. Kekuatan ini dapat menjadi pembimbing bukan hanya dalam meraih kesuksesan dunia tetapi juga dalam kesuksesan kehidupan akhiratnya. Inilah kekuatan keteguhan hati.

Sayangnya tidak sedikit kita jumpai orang-orang yang kurang menyadari, mengabaikan atau tidak mau peduli dengan kekuatan keteguhan hati ini. Dengan mudah mereka terjebak dalam model-model kehidupan yang melupakan hati nurani dan mengabaikan nilai-nilai spiritualitas kebenaran.

Guys, sebagai orang yang beriman, kita meyakini bahwa kekuatan manusia itu bukan hanya dalam akal pikirannya, bukan hanya dalam ucapannya, bukan hanya dalam kekuatan fisiknya, tetapi yang lebih utama adalah kekuatan keteguhan hatinya. Keteguhan hati adalah hal yang mutlak diperlukan oleh manusia dalam hidup ini, baik dalam kehidupan spiritualitas maupun dalam keseluruhan aspek kehidupan manusia.

Ada yang bertanya-tanya, apa sih keteguhan hati  itu? Nah dari beberapa buku yang saya baca, dengan sederhananya adalah seseorang yang dapat “istiqamah” atau konsisten atas petunjuk yang bersumber dari suara hati nurani dalam setiap langkah kehidupan. Dengan kata lain, dapat selalu “inline” atau beredar dalam garis edar kehidupan yang berpusat pada hati nurani. Keteguhan hati dapat berarti teguh dalam keyakinan keimanan kepada Allah SWT, tetap komitmen terhadap ajaran-ajaran-Nya, teguh dalam memegang prinsip-prinsip kebenaran dan kuat dalam memperjuangkan keyakinan yang bersumber dari hati nuraninya.

Mau tahu kenapa sih keteguhan hati itu penting? Ya keteguhan hati sangat penting karena menjadi syarat dalam menggapai keberhasilan seseorang baik dalam hidup. Bahkan keteguhan hati dapat mengantarkan seseorang meraih kebijaksanaan dan kemuliaan dalam kehidupan. Seseorang yang memiliki keteguhan hati akan memiliki keteguhan Iman, karena hati adalah tempat bersemayamnya Iman.

Keteguhan hati menjadi cermin kepribadian seseorang, karena menunjukkan keyakinan kebenaran yang ditempuhnya. Keteguhan hati merupakan pendorong motivasi, sehingga memudahkan mencapai tujuannya. Keteguhan hati dapat melahirkan keteguhan iman dan ketaqwaan. Mampu mendengarkan bisikan hati dalam kebenaran dan kebaikan, tidak mudah tergoda dengan tawaran dan jebakan hawa nafsu dan ego pribadi, tidak mudah dibelokkan oleh tujuan yang tidak sesuai dengan keyakinan hatinya. Ketika terlanjur melakukan kesalahan, akan segera kembali pada kebenaran ketika diingatkan oleh suara hati nurainya terdalam. Inilah pentingnya mempertahankan keteguhan hati. 


Terimakasih :) 







0

Cowo Melankolis (งˆ▽ˆ)ง

Posted by Unknown on 5/22/2012 12:37:00 PM


Disela-sela berkumpul bareng teman-teman, sambil buat proposal ada cewek yang menyeletup dengan aku “hei cowok melankolis”. Melankolis?  “iya, kamu”. Aku? Kok melankolis?  “lagu-lagu yang kamu putarin jazz semua dari tadi, jadi wajar kalau aku panggil kamu cowok melankolis. I like it” 

(✿◠‿◠) (◡‿◡✿)

Thanks so much  buat kamu yang sudah memanggil aku cowok melankolis, I will remember you !!!


(´`)






Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.