0

Especially Milad

Posted by Unknown on 2/05/2012 08:15:00 PM



2

Qolbi

Posted by Unknown on 2/01/2012 05:44:00 PM
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Yaa Muslim....
Ahlan wa sahlan.... Welcome.... Selamat datang....
This is new for me in "dunia maya". Begitu banyak hal yang dapat saya pelajari dari dunia maya ini. Dari hal yang terkecil yang mendetail sampai hal yang terbesar. Begitu banyak manusia akan kebutuhan yang diinginkan melalui dunia maya ini. Jika berbicara akan kebutuhan manusia, pasti manusia tak lepas dari hawa nafsu yang akan haus dengan kekurangan yang dimilikinya. Benarkah demikian? Jadi bagaimana mensyukuri nikmat yang telah diberikan-Nya? Akankah kita sebagai makhluk yang telah diciptakan-Nya dengan sempurna dibandingkan dengan makhluk lainnya akan mengkufuri nikmat-Nya?

Setiap manusia pasti saling membutuhkan antara satu sama lainnya karena manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa berdiri sendiri didunia ini. Manusia butuh pendamping setia satu untuk seumur hidupnya didunia ini. Siapa itu? Yupz, itu dia pasangan hidup. Kecintaan terhadapnya itu membuat semangat baru untuk menghadapi setiap masalah yang telah menunggu didepan mata nantinya. Tapi fakta berbicara terkadang kecintaan terhadap pasangan melebihi kecintaan kepada orang tua, terutama kepada Allah SWT. Ketika orang tua menyuruh untuk melakukan sesuatu hal yang mesti dikerjakan, kita malah menghindarinya dan berkata "ah". Besar dosa bagi seorang anak untuk mengatakannya. Sebaliknya ketika pasangan kita menyuruh kita untuk membelikan sesuatu, kita menuruti apa kehendaknya walaupun kita tidak bisa, walaupun hari itu hujan dan yang lebih parahnya lagi sempat-sempatnya meninggalkan sholatnya, seolah tidak membutuhkan-Nya. "Na'udzubillahi minzalik".

Jika pasangan anda meninggal nantinya, siapakah tempat mengaduh yang paling dekat kepada anda? 
Ya itu Dia, Allah SWT.

Tapi mengapa anda mengatakan demikian? Apakah anda selama ini sudah menjalankan semua syari'at-Nya? Meninggalkan semua yang telah dilarang-Nya? Butuh disaat dilanda masalah sajakah? Apakah Islam anda hanya ada di KTP saja?Apakah anda tidak malu dengan sikap dan tingkah laku anda kepada-Nya selama ini?

Allah SWT Maha Segalanya, dekatkanlah diri kepada-Nya selama nafas masih berhembus didunia ini, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Kita hanyalah manusia biasa yang berlomba-lomba mencari ridho-Nya di dunia ini. Cinta kepada isteri itu yang pertama. Cinta kepada orang utama. Cinta kepada Allah SWT paling diutamakan.

Syukron jazilan. 


Copyright © 2009 Mihrab of Ziswa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.